Senin, 21 Juli 2014

FAKTA KONTAMINASI AIR

" Paparan kontaminan [ kadang-kadang ditemukan dalam air minum publik dan swasta ] dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan, mulai dari mual dan sakit perut untuk masalah perkembangan dan kanker , " catatan Dokter untuk Tanggung Jawab Sosial ( PSR ) dalam buku nya, Air Minum : Apa saja Penyedia Layanan Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui . PSR memperkirakan bahwa sampai dengan 900.000 orang sakit dan 900 meninggal di AS per tahun karena air minum publik dan swasta yang terkontaminasi . Meskipun masalah dengan air publik, itu masih hanya keamanan air kemasan, meskipun miliaran dolar minuman dari perusahaan dikeluarkan untuk membuat Anda berpikir kemasan mereka paling lebih baik.

Menurut Undang-Undang Keamanan Air Minum, Environmental Protection Agency AS ( EPA ) yang bertanggung jawab untuk menetapkan standar air minum nasional Amerika Serikat. EPA mengatur lebih dari 80 kontaminan termasuk arsenik, e - col , Cryptosporidia, klorin dan bertanggung jawab tentang hal yang mungkin ditemukan dalam air minum untuk kepentingan umum . Sementara EPA mengatakan bahwa 90 persen dari sistem air publik AS memenuhi standar, Anda mungkin ingin menggunakan filter air untuk lebih memastikan keamanan air Anda.
Sebuah studi tahun 2003 oleh nirlaba Natural Resources Defense Council ( NRDC ) menemukan bahwa karena kombinasi dari polusi dan memburuknya peralatan dan pipa, pasokan air publik di 19 kota terbesar di Amerika disampaikan bahwa air minum yang mengandung tingkat kontaminan melebihi batas EPA (baik batas legal atau batas yang disarankan tidak dapat dilaksanakan ) sehingga dapat menimbulkan risiko kesehatan bagi beberapa warga. Jadi meskipun mungkin telah diuji baik pada sumbernya, air publik mungkin masih terdapat kontaminasi.
Kontaminan yang menyelinap masuk ke pasokan air kota dipelajari oleh NRDC termasuk bahan bakar roket, arsenik, timbal, limbah kotoran, dan kimia oleh-produk yang dibuat selama pengolahan atau penyaringan air.

Untuk mendapatkan penjelasan detail tentang memilih filter air yang baik, silakan klik tips memilih filter air disini

0 komentar:

 

INFO